Kartu Kredit Indonesia

Sistem Kartu Kredit Indonesia pada umumnya menggunakan sistem Bunga Berbunga. Hubungi RoyShakti 0857-33-66-77-88. Anda akan terbebas dari sistem Bunga Berbunga KK.

Sebagian besar para pengguna Kartu Kredit di Indonesia merasa terbebani dengan sistem bunga berbuanga (compound interest). Karena sistem ini bisa bikin Bunga Kartu Kredit melebihi Hutang Pokok yang sebenarnya harus dibayar (Wah gak enak buat nasabah kan).  Sehingga tidak jarang para nasabah hutangnya jadi numpuk segunung dan sampai tidak mampu membayarnya. Akhasil ujung-ujungnya ditagih Dept Collector, percekcokan rumah Tangga, perceraian bahkan sampai Kematian.

Sebenarnya sistem Bunga berbunga itu wajar saja asal para nasabah TAHU cara menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak dan Benar. Seorang Enterpreuner Muda sekaligus Mentor Enterpreneur Univeristy (sebut saja: Roy Shakti) sudah seringkali pernah merasakan pahitnya Hutang Kartu Kredit sampai Bunganya melebihi hutang Pokoknya yaitu lebih dari 2 kali lipat dari hutang pokoknya. Namun pada ahirnya beliau menemukan sebuah solusi yang jitu hingga seluruh Hutang Kartu kreditnya terlunasi. Bahkan beliau berhasil mendirikan dan mengembangakan Berbagai macam BISNIS dari Kuliner sampai retail. Dari kisah pengalaman keberhasilan beliau dalam menggunakan Kartu Kredit, ahirnya beliau diliput oleh Media Masa koran harian Jawa Pos dan beliau di beri penghargaan sebagai Pakar Kartu Kredit No.1 di indonesia.

Pakar Kartu kredit ini berpendapat bahwa Kartu kredit itu hukumnya sangat Wajib bagi semua orang yang Mau berBISNIS. beliau juga mengatakan Bahwa Kartu kredit itu adalah sebuah Investor yang baik buat kita.

Wah… pernyataan beliau sungguh membuat orang tercengang dan terheran-heran. Karena mengapa hanya sebuah kartu kredit bisa dikatakan Wajib dimiliki  buat peBISNIS, padahal sudah bnayak bukti Kartu kredit dapat bikin Hutang Numpuk. terus apa alasan beliau, kenapa kartu kredit itu adalah sebuah investor yang baik?? padahal Kartu Kredit itu hanyalah alat untuk mempermudah transaksi kita.

Semua perkataan beliau yang Kontraversi tentang Kartu Kredit telah dibuktikannya dalam kisah nyata hidupnya. Kini beliau berbagi ilmunya kepada semua orang dengan mengadakan seminar dan Workshop tentang kartu kredit. Dalam seminar dan Workshopnya (CCR = Credit Card revolution) beliau mengajarkan Bagaimanamenggunakan kartu kredit dengan Benar.

Berikut sebagian Materi yang disampaikan beliau :

  • -Cara mengubah hutang jahat menjadi hutang baik (cara kartu kredit itu bisa membayar hutangnya sendiri)
  • -Cara paling aman berbisnis dengan Kartu Kredit
  • -Cara melunasi kartu kredit anda dengan lebih cepat
  • -Mengetahui seluk beluk aturan bank tentang kartu kredit
  • -Cara menyelesaikan kartu kredit macet tanpa pengacara
  • -Strategi keluar dari lilitan hutang di kartu kredit
  • – Cara mendapatkan discout bunga kartu kredit 2%
Jika Anda sunggguh berminat untuk menjadi Peserta ataupun Panita Seminar dan Workshop CCR dikota Anda yang diadakan oleh Pakar Kartu Kredit. segera hubungi RoyShakti 0857-33-66-77-88, email RoyShakti@yahoo.com

Tinggalkan komentar